Wednesday, April 20, 2016

Jamie Vardy - Diving pemecatan yang tidak adil kata bos England Roy Hodgson

Striker Leicester Jamie Vardy seharusnya telah dikirim off untuk menyelam selama bermain imbang 2-2 timnya dengan West Ham, kata bos Inggris Roy Hodgson.

Vardy ditunjukkan kartu kuning kedua pada hari Minggu ketika wasit Jon Moss memutuskan ia telah menyelam di kotak Hammers.

29 tahun, capped enam kali oleh Hodgson, memiliki David larangan satu pertandingan yang bisa diperpanjang menyusul perilaku biaya yang tidak tepat untuk reaksinya.

"Aku akan pergi keluar pada dahan. Saya tidak melihat itu sebagai menyelam," kata Hodgson.

"Saya pikir dia tidak seimbang. Saya tidak berpikir itu adalah penalti baik. Saya pikir dia tidak seimbang, berjalan pada kecepatan itu.

"Saya pikir ada kontak yang sangat sedikit dengan bek [West Ham Angelo Ogbonna], yang sedang berusaha untuk menutupi.

"Tapi tentu saja semua pakar saya dengar mengatakan ia mencoba untuk menyelam, melihat bagaimana ia menyelam. Saya tidak melihat itu. Saya tidak akan menyalahkan dia untuk itu. Saya bersimpati dengan dia. Saya pikir dia sangat, sangat beruntung . "

Vardy, yang telah mencetak 22 gol untuk pemimpin poker android liga kampanye ini, marah memarahi Moss menyusul keputusan untuk mengirim dia pergi, tapi Hodgson merasa reaksi striker dimengerti.

"Dia telah bereaksi seperti manusia terkadang bereaksi," tambah Hodgson. "Dia tidak hanya mengatakan kepada ref, 'yang tepat semua, saya mengerti' dan berjabat tangan dan memiliki permainan yang baik. Dia telah memanggilnya beberapa nama. Tapi dia adalah manusia dan yang bisa terjadi."

Vardy sekarang akan melewatkan pertandingan Premier League Leicester di Swansea sebagai Foxes terlihat bergerak selangkah lebih dekat dengan gelar pertama Premier League.

Tapi bek Kota Christian Fuchs menegaskan Leicester bisa mengatasi tanpa top-scorer mereka.

"Ini situasi yang baru bagi kami karena Jamie belum terjawab permainan belum tapi saya pikir kami bisa mengatasi," kata Fuchs BBC World Service Sport.

"Kami telah keyakinan ini, kami memiliki kualitas. Setiap kali Leonardo Ulloa datang dari bangku cadangan yang telah dilakukan dengan baik dan dia adalah bagian besar dari tim. Saya pikir kita pasti bisa bersaing."

Striker Ulloa datang melawan Hammers setelah Vardy, yang telah mencetak 22 gol di liga musim ini, ditunjukkan kartu kuning kedua untuk menyelam di awal babak kedua.

Argentina mencetak gol keempatnya musim dari titik penalti di waktu tambahan untuk mendapatkan Kota titik.

Ia cenderung mewakili untuk Vardy dalam permainan Leicester berikutnya, di kandang melawan Swansea pada hari Minggu, bersama Shinji Okazaki, yang telah mencetak enam gol sejauh kampanye ini.

Tottenham berkurang memimpin City di puncak tabel untuk lima poin dengan kemenangan mengesankan 4-0 di Stoke pada hari Senin.

"Mereka memainkan permainan benar-benar baik melawan the best review Stoke tapi itu tidak menempatkan tekanan pada kami," kata Austria bek 30 tahun Fuchs. "Kami tidak benar-benar merasakan tekanan.

"Tidak ada yang mengharapkan kita untuk menjadi lima poin dengan empat pertandingan tersisa. Jadi di mana tekanan bagi kita? Kita tidak akan rugi.

"Tidak ada yang diharapkan Leicester untuk berada di atas sana. Ini sangat menyenangkan bagi kami. Kami berada dalam posisi yang bagus. Ini kinerja kami bahwa kami harus fokus pada."

No comments:

Post a Comment